LAMPUNG TENGAH

Polsek Rumbia Lampung Tengah Bagikan Takjil pada Pengguna Jalan

Rumbia – Bertempat di simpang tiga jalan raya Kampung Rukti Basuki, Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal dan anggota bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya tersebut, Selasa (20/03/2023).

Kegiatan tersebut diapresiasi oleh masyarakat setempat dan para pengguna jalan raya tersebut.

Seorang perempuan pengendara motor mengucapkan, terimakasih kepada Kapolsek Rumbia serta anggotanya yang telah berbagi takjil kepada warga pengguna jalan raya.

Mapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal mengatakan giat pada sore hari ini, jajaran Mapolsek Rumbia melakukan bagi takjil kepada warga masyarakat setempat dan para pengguna jalan tersebut sebanyak 70 snack bok, dan 100 kap es buah.

Kegiatan yang dilakukan pada sore hari ini, selain berbagi takjil kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas, pihaknya juga memberikan himbuan-himbuan terhadap mereka selama di bulan puasa ini agar lebih berhati-hati lagi, dan selalu waspada terhadap apapun dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya.

”Pada warga masyarakat yang sedang melintas agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas untuk selalu mengutamakan keselamatannya, dan selalu untuk menggunakan helm saat berkendara,” ucapnya.

 

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.