MESUJI

Satlantas Polres Mesuji Lampung Bagikan 700 Paket Takjil pada Pengendara

MESUJI – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di perjalanan, Satlantas Polres Mesuji, Lampung dan Ormas PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia)  bersama ZEM Nusantara membagikan 700 paket takjil di Pintu Tol dan seputar Jalintim Simpang Pematang, Pematang, Senin 27 Maret 2023.

Pengemudi truk yang melintas, Khoirul dari arah Bandarlampung menuju Belitang, merasa senang dengan adanya pembagian takjil yang dilakukan oleh Petugas Kepolisian dan Ormas di wilayah Mesuji.

Sementara Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto menerangkan, Satlantas dan Bayangkari bersama PPMI dan ZEM Nusantara Kabupaten Mesuji menjelang buka puasa membagi 700 paket takjil kepada masyarakat serta pengendara yang melintas di Jalintim di depan Polsek dan Pintu Tol Simpang Pematang.

“Pengemudi dan para penumpang yang melintas di dua jalan negara Jalintim atau tol mayoritas sedang menjalankan ibadah puasa, selain membagi takjil, Satlantas juga memberi himbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas,” tuturnya.(fan)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.