LAMPUNG TENGAH

Tokoh Potensial Dari Gerindra Di Pilkada Lamteng 

KADER Partai Gerindra banyak miliki potensial untuk maju di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), salah satunya di Lampung Tengah (Lamteng).

Yakni, Ketua Gerindra Lamteng Ikhwan Fadil Ibrahim. Dia juga merupakan anggota DPRD Lampung serta terpilih kembali pada pileg 2024 sebagai anggota DPRD Lampung. Fadil -sapaan akrabnya merupakan putra daerah dari Lamteng.

Kemudian, Andika Wibawa Sepulau Raya. Dia merupakan anggota DPRD Lampung terpilih dari dapil Kota Bandarlampung. Andika adalah putra dari H. Andy Achmad Sampurna Jaya yang merupakan mantan Bupati Lampung Tengah periode 2000-2010. Ia pernah maju pada Pemilihan umum Gubernur Lampung 2008 yang kalah atas Sjachroedin ZP.

Lalu, Muhammad Saleh Mukadam. Kader Partai Geridra ini adalah anggota DPRD Lamteng dan juga kembali terpilih pada Pileg 2024 dari Dapil 2 Lamteng.

Dari informasi media Cakra Lampung di tengah masyarakat, setidaknya ada tokoh tersebut yang diisukan akan maju dalam pilkada Lamteng.

Saat dikonfirmasi, Partai Gerindra akan memprioritaskan kader sendiri untuk berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 27 November 2024.

Menurut Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Ahmad Giri Akbar, partai besutan Prabowo Subianto itu bakal mengusung kader sendiri baik di Pilkada provinsi, kabupaten, maupun kota di Lampung

” Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Jakarta akan mendorong kader sendiri baik baru maupun lama, usulan untuk mendorong kader internal merupakan hasil rapat koordinasi nasional Partai Gerindra,” kata Giri menyampaikan pesan Dasco. (red)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.