DAERAHLAMPUNG SELATAN

Nanang Ermanto Janji Selesaikan Tuntutan Karyawan PT. SSH Dengan Perusahaan

Lampung Selatan– Puluhan karyawan PT. Segar Sari Husada (SSH) lakukan aksi demo kepada pihak perusahaan terkait belum diberikannya Tunjangan Hari Raya (THR) kepada mereka.

Seperti yang di sampaikan Supardi salah seorang karyawan PT. SSH,mereka mengharapkan pihak perusahaan segera membayarkan THR yang seharusnya sudah mereka Terima sebesar 2.865.000,dan itu harus dibayarkan penuh.

“Kenapa ini kami lakukan karena pada hari ini (Jumat 5/4/24) pihak perusahaan menyampaikan adanya penundaan pembayaran THR,dan akan di bayarkan besok siang (6/4/24) tapi jawaban dari perusahaan ini masih juga belum jelas ketika kami tanyakan, makanya kami lakukan penutupan jalan lintas Sumatera (Jalinsum) ” Ujar Supriadi.

Dengan adanya demo karyawan PT. Segar Sari Husada(SDH) yang ada di Desa Tangan Tri Tunggal Kecamatan Katibung sampai Jum’at 5/4/24 malam ini, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto terjun langsung ke lokasi untuk menemui sejumlah karyawan PT. SSH ini.

Nanang berdialog langsung dengan sejumlah karyawan PT. SSH dan mendengarkan apa yang jadi keluhan mereka terkait belum dibayarkannya THR dari pihak perusahaan.

” Saya berharap kepada karyawan PT. SSH yang melakukan demo sampai malam hari ini untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan apalagi sampai anarkis,besok pagi saya akan datang kembali kesini dan bertemu dengan pihak perusahaan langsung untuk menyelesaikan permasalahan ini”kata Nanang.

Nanang berharap pihak perusahaan dapat menyelesaikan permasalahan ini, apalagi hari raya sudah tinggal beberapa hari lagi, jika permasalahan ini tidak di selesaikan, Nanang tidak segan akan menutup operasional PT. SSH. (Red)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.