Beranda DAERAH TULANG BAWANG Bupati Winarti Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Pasar Unit II

Bupati Winarti Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Pasar Unit II

5
0
BERBAGI

TUBA – Bupati Tulangbawang Hj Winarti salurkan Bantuan kepada Pedagang yang terkena Musibah Kebakaran di Pasar unit II, Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang yang terjadi pada Kamis (5/5) lalu.
Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj Winarti kepada 10 pedagang Toko serta 4 pedagang hamparan yang habis dilahap Si jago merah. Bantuan tersebut bervariasi dengan menyentuh angka Rp335 juta Rupiah.
“Semoga bantuan ini bermanfaat kepada korban yang terkena musibah kebakaran, ini bukti bahwa 25 Program unggulan (BMW) Pemerintahan Kabupaten Tulangbawang hadir ditengah masyarakatnya, ” kata Bupati.
Bupati juga memberikan Support dan tempat sementara kepada korban kebakaran agar tidak menimbulkan trauma yang dalam kepada korban kebakaran.
“Tetap semangat ya?.secepatnya akan kita proses jangan sedih semoga dagangannya kedepan semakin maju dan laris manis,” tutur Bupati saat memberikan bantuan, Jumat (13/5).
Selain itu Bupati juga menyampaikan, terimakasih atas kekompakannya masyarakat sekitar serta petugas kebakaran yang telah bergotong royong memadamkan Api sehingga tidak merembet ketempat lain.
“Terimakasih atas kekompakan masyarakat serta petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan si jago merah, sehingga dengan kekompakan tersebut si jago merah bisa cepat ditangan dan tidak merembet ke toko lain,” ungkapnya.
Sementara Ririn (27) korban dari kebakaran mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Tulangbawang kepada para pedagang yang terkena dampak kebakaran.
“Saya mewakili seluruh pedang mengucapkan terimakasih, atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang, terutama ibu Bupati Winarti yang telah ikut langsung memberikan bantuan kepada kami yang terkena musibah,” tutupnya.
Diketahui 14 Pedagang yang mendapat bantuan dari pemerintah kabupaten Tulangbawang diantaranya Ririn agustina mendapatkan bantuan senilai Rp50 juta, Neti Deswita Rp25 juta, Adi Putra Rp30 juta, Johan Untung P. Rp37,500 juta, L Rahman Rp25 juta.
Wahyu Krisman Rp30 juta, Nasir Caniago Rp30 juta, Icha Rp25 juta, Rikho Rp20 juta, Agus Junaidi Rp20 juta, Nazirman Rp12,500 juta, Eka R 15 juta, Mardhana Rp5 juta, Arizha Prasati Anjani Rp10 juta.
Turut Hadir juga dalam penyerahan Bantuan,Bupati Tulangbawang Hj Winarti dengan didampingi Forkopimda Plus, Dandim 0425 Tuba,Kapolres Tuba dan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang. (sjy/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here