Beranda DAERAH TULANG BAWANG Bupati Winarti Bagikan Makanan dan Cek Kondisi RSMD

Bupati Winarti Bagikan Makanan dan Cek Kondisi RSMD

7
0
BERBAGI

TUBA – Bupati Tulangbawang Hj Winarti mengunjungi Rumah Sakit Mutiara Bunda (RSMD) serta sekaligus membagikan makanan, bertempat di unit II, Kecamatan Banjar Agung,Kabupaten Tulangbawang, Jumat (13/5).
Turut Hadir dampingi Bupati Tulangbawang Forkopimda Plus, Dandim 0425 Tuba,dan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.
Pada saat kunjungan tersebut Bupati Tulangbawang Hj Winarti mengatakan, kepada pihak RSMD, agar mengutarakan pelayanan yang baik kepada semua pasien yang sedang dirawat.
“Berikan kenyamanan pelayanan yang terbaik kepada pasien,baik itu rawat jalan serta rawat inap,dan pastikan kepada keluarga pasien yang membesuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ” kata Bupati.
Selain itu Bupati juga membagikan sepaket makanan nasi kotak kepada keluarga serta pasien yang sedang dirawat.
“Semoga lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa, ” ucap Bupati saat memberikan paket makanan.
Ia juga menghimbau, untuk seluruh Rumah Sakit (RS) yang ada di Tulangbawang untuk antisipasi penyebaran penyakit Hepatitis Misterius sedang mewabah.
“Kita harus selalu hati-hati serta tetap menjaga kondisi imun tubuh kita agar tetap sehat, karena sekarang ini sudah muncul wabah penyakit Hepatitis Misterius. untuk itu tetap menerapkan Prokes,kebersihan Individu,menjaga kebersihan makanan,” tungkasnya. (sjy/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here