Home DAERAH LAMPUNG TENGAH Bupati Musa Ahmad Sambut Kehadiran Danrem 043/Garuda Hitam

Bupati Musa Ahmad Sambut Kehadiran Danrem 043/Garuda Hitam

13
0
SHARE
Cakralampung.com (Lampung Tengah) – Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.Sos menyambut Kehadiran Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Bima Yoga, S.IP.,M.H di Makodim 0411/KM dalam acara kunjungan kerja, Senin (31/1).
Danrem 043/Garuda Hitam, Brigjen TNI Drajad Bima Yoga, S.IP.,M.H mengatakan, dalam kunjungan kerjanya kali gini guna mengecek dan memantau kesiapan dari personel kodim 0411/KM.
“Saya meminta kepada Dandim dan juga seluruh personel untuk bisa bahu membahu melayani masyarakat juga terus bersinergi dengan Forkopimda sehingga kedepan bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman,” kata Drajad.
Dilain pihak, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, melalui momentum ini diharapkan sinergitas antara Pemerintah Daerah Lampung Tengah dengan TNI – POLRI dapat terus ditingkatkan demi terjaganya kemanan dan kondusifitas khususnya di Kabupaten Lampung Tengah.
“Saat ini kondisi Kamtibmas dan Pemkab Lampung Tengah relatif aman dan kondusif. Hal ini bisa terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda Lampung Tengah beserta jajarannya,” pungkasnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Lampung Tengah dan Forkopimda Metro beserta jajaran 0411/KM. (sat/asf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here