LAMPUNG UTARA

Pantau Pelayanan, Pj Bupati Lampung Utara Sidak Hari Pertama Kerja Usai Lebaran

 

 

Cakra Lampung, Lampung Utara — Pj Bupati Lampung Utara, Aswarodi, didampingi beberapa pejabat OPD Lampung Utara inspeksi mendadak (Sidak) kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah.

 

Terlihat dalam rekaman video yang tersebar di grup whatsapp berdurasi 3 mint satu detik Aswarodi, Sidak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi.

 

Selanjutnya video berdurasi 01:45 detik Sidak tersebut dilakukan di Kecamatan Kotabumi Selatan oleh, Asisten 1, Mankodri.

 

Kemudian tim 3 diketuai oleh, Inspektorat Rido, Kabid Sat Pol PP, Kabid Diskominfo, Desti Erawati.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Gunaido Uthama. mengatakan kegiatan itu dibagi menjadi 3 tim.

 

“Ya benar, hari ini kita bersama kepala OPD Lampung Utara lakukan Sidak. Sidak itu dibagi menjadi 3 tim,” kata Gunaido Uthama, Selasa (16/4).

 

Sidak itu, lanjut Gunaido Uthama merupakan ajang silaturahmi dan sekaligus memantau langsung pelayanan publik sehingga pelayanan berjalan dengan normal pascalibur hari raya Idul Fitri 1445 H.

 

Dalam kegiatan Sidak PJ Aswarodi kata Gunaido menyampaikan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan ke arah yang lebih baik.

 

“Maupun Wakil Bupati menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, dan berharap agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik,” ucapnya.

 

Saat disinggung mengenai apakah dalam sidak tersebut, ada sejumlah ASN yang belum masuk atau masih dalam melaksanakan mudik.

“Ada beberapa ASN yang kena Sidak. Namun itu sudah di tangan langsung oleh inspektorat,” pungkas Gunaido (San).

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.