LAMPUNGTULANG BAWANG

Himpunan Mahasiswa KIP IAI Tuba Berbagi Sembako kepada Anak Yatim.

Tulang Bawang (Cakralampung) – Himpunan Mahasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP) di Institut Agama Islam (IAI) Tulangbawang (Tuba) melaksanakan kegiatan dengan berbagi Sembako kepada anak Yatim Piatu.

Kegiatan tersebut bertema ” Senyum Bahagia Santunan & Buka bersama Anak Yatim Piatu”.

Dilaksanakan di yayasan Nadwah Abul Yatama Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang. Minggu, (31/3).

Dalam sambutanya Ahmad Firli Ketua Himpunan Mahasiswa KIP Kuliah IAI Tulangbawang mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa/i KIP kuliah yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah berkerja sama untuk mensukseskan kegiatan Sodaqoh pada hari ini, ” ujar Firli.

Lanjutnya,Ia juga berharap agar nantinya seluruh mahasiswa Citivas Akademika Institut Agama Islam Tulangbawang bisa selalu giat dalam bersodaqoh baik kepada masyarakat yang membutuhkan ataupun terhadap anak-anak Yatim piatu.

Di lain sisi Rektor Institut Agama Islam Tulangbawang Dr. Maulida Fitri, M.IP sangat mensupport kegiatan tersebut serta mengapresiasi karena membawa nilai nilai positif bagi mahasiswa ataupun Kampus IAI Tulangbawang.

“Saya sangat apresiasi kepada adik adik yang telah memberikan contoh serta membawa dampak positif bagi kampus IAI Tulangbawang semoga kegiatan mereka pada hari ini dapat menjad contoh serta menjadii amal baik untuk kita semua,” pungkasnya. (rds)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.