POLITIK

Zulkifli Anwar Berharap Pemilu 2024 Berkualitas dan Berintegritas

Pesawaran – Anggota Komisi II DPR RI, Zulkifli Anwar berharap Pemilu 2024 mendatang menjadi Pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

 

Hal ini disampaikan oleh Zulkifli saat Sosialisasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Di Kabupaten Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Graha Adora Jl. Raden Gunawan, Pesawaran, Lampung, Senin (9/10/2023).

 

Zulkifli Anwar menyampaikan, sosialisasi ini merupakan buah hasil kolaborasi antara Komisi II DPR RI dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum pusat.

 

“Untuk pelaksanaannya dilaksanakan di daerah masing masing Bawaslu, baik di provinsi dan kabupaten/kota,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Zulkifli Anwar menjelaskan, peran serta masyarakat dalam menyukseskan Pemilu 2024 sangat penting, sehingga pelanggaran dalam pemilu dapat diminimalisir.

 

“Saya sudah lima belas kali mengikuti kegiatan sosialisasi pemilu 2024, lima belas kali bersama KPU dan Lima belas kali bersama Bawaslu,” jelasnya.

 

Masih Bang Zul, sapaan akrab beliau, dirinya menegaskan tujuan dilaksanakan sosialisasi ini guna terciptanya Pemilu yang berkualitas di 2024 nanti.

 

“Saya mewakili anggota Komisi II DPR RI yang sekaligus bermitra dengan KPU dan Bawaslu, melalui sosialisasi ini, semoga kita dapat bersama-sama menjadi Pengawas dalam Pemilu, sehingga tercipta Pemilu yang berkualitas,” tegasnya.

 

Untuk diketahui,sosialisasi pengawasan penyelenggaraan pemilu diwarnai dengan sesi tanya jawab, antar Zulkifli Anwar perwakilan Komisi II DPR RI dan Ketua Bawaslu dengan para audiensi yang hadir.

Turut hadir dalam penyelenggaraan sosialisasi ini anggota Komisi II DPR RI Zulkifli Anwar, Ketua Bawaslu Pesawaran Fatih Hunazah, Komisioner KPU Pesawaran Yudriyansah, dan anggota Bawaslu Pesawaran Fajri Fatra dan para audiensi dari 14 organisasi Jurnalis di Pesawaran. (Gus)

 

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.