LAMPUNGMETRO

Pengajian Akbar di Metro, Gubernur Lampung: Menjalin Silaturahmi 

METRO – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri pengajian akbar Pemerintah Lampung, di Kota Metro, Senin (24/7/23).

Arinal Djunaidi mengatakan pengajian akbar tersebut bukan dilakukan hanya di Kota Metro, tapi dilakukan di kabupaten dan kota yang lainnya.

“Pengajian Akbar ini saya lakukan bukan hanya di Metro saja, tapi saya lakukan di kabupaten dan kota lainnya, dalam menjalankan syariat agama serta menjalin silaturahmi pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten dan kota,” kata dia.

Walikota Metro, Wahdi mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Gubernur Lampung beserta para jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Lampung

“Kami Pemerintah Kota Metro, beserta masyarakat Metro bersyukur atas kehadiran Bapak Gubernur di Masjid Taqwa ini, dalam rangka pengajian akbar Pemerintah Provinsi Lampung, dan semoga kita semua mendapat keberkahan dalam pengajian ini,” ujar Wahdi.

“Semoga kedepannya tali silaturahmi Kota Metro dengan Pemerintah Provinsi Lampung tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Di kegiatan ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi turut serta menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu. Serta menyerahkan bantuan masjid di daerah Metro. (Arm)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.