POLITIK

Rakorda Gerindra Lampung: Menjemput Kemenangan 2024

Bandarlampung – DPD Partai Gerindra Lampung menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Gedung Grahawangsa Bandar Lampung, Rabu (14/6/2023).

Rakorda digelar dengan mengusung tema “Menjemput Kemenangan 2024”.

Rakorda tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani, dan sejumlah pengurus DPP Gerindra lainnya.

Rakorda itu diikuti oleh jajaran pengurus dan kader partai Gerindra Lampung sebanyak 979 orang, yang terdiri dari unsur DPD, DPC, PAC, Organisasi Sayap Partai serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra Lampung.

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan Rakorda ini sebagai koordinasi pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden, dan pemenangan Partai Gerindra di 2024.
“Nanti ada pembekalan untuk peserta, ini sebagai representatif visi dan misi Partai untuk pemenangan Bapak Prabowo Subianto,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Wangsa, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung. dihadiri kurang lebih sekitar 1000 peserta. Ujar Ketua Panitia Rakorda, Fahrurrozi.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta kadernya untuk tidak menjelek-jelekkan calon presiden (capres) dari partai lain. Dia berpandangan bahwa semua capres ingin memajukan Indonesia.

Hal itu disampaikan dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Lampung yang berlangsung di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Rabu (14/6/2023). Menurutnya, siapa pun calon yang maju, semuanya pasti punya tujuan untuk memajukan negara.

“Saya minta untuk semua kader jangan menjelek-jelekkan capres dari partai lainnya, tidak usah benci. Pak Anies, Pak Ganjar, itu semua mempunyai keinginan untuk memajukan Indonesia, sama halnya dengan Pak Prabowo,” kata Muzani. (Hel)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.