TANGGAMUS

Ringankan Beban Masyarakat, Nuzul Irsan Bagikan Ratusan Paket Bahan Pokok Kepada Warga Yang Membutuhkan

Cakralampung.com – Dalam upaya meringankan beban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Anggota DPRD Tanggamus asal Fraksi PKB, Hi. Nuzul Irsan menyalurkan ratusan paket bahan pokok yang dikemas dalam program pasar murah di beberapa titik, pada Sabtu 15 April 2023.

“pasar murah yang dilakukan ini sebagai upaya memberikan keringanan untuk pembelian bahan pokok. Seperti gula, tepung terigu, kemudian minyak goreng yang diprioritaskan dan bahan pokok lainnya, ” Kata politisi asal PKB Kabupaten Tanggamus ini.

Menurutnya, kegiatan pasar murah tersebut atas perintah pimpinan kepada kader partai PKB, khususnya fraksi untuk melakukan pasar murah pasar murah yang dilakukan di seluruh Provinsi Lampung.

Bahkan, tegas anggota wakil rakyat Tanggamus ini, mereka juga siap menampung aspirasi masyarakat yang membutuhkan.

Nuzul Irsan, Anggota DPRD Tanggamus Asal PKB

“Jika adanya permintaan masyarakat pada kebutuhan yang mendesak maka kami juga akan melaporkan ke partai, dan partai akan menyiapkan untuk dilaksanakan pasar murah sesuai harapan masyarakat,” Tegasnya.

Ia menambahkan, pada kegiatan itu juga didampingi oleh sekretaris wilayah H Seh Azman. “beliau juga DPRD provinsi lampung dari dapil 4 yakni Tanggamus, Pesisir Barat,” Jelas Nuzul Irsan.

Pada acara ini, ratusan warga berbondong-bondong mengikuti acara tersebut. Terlihat wajah ceria dan bahagis dari para warga, yang kebanyakan dari para ibu-ibu di wilayah itu.

Mereka juga pulang, selain membawa buah tangan sejumlah bahan pokok, yang dikemas juga berbalut kalender dari partai yang diketuai oleh Muhaimin Iskandar atau yang dikenal dengan sebutan ‘Cak Imin’.

Salah satu warga Samsudin, selaku salah satu warga yang mengikuti pasar murah mengatakan bahwa ia mendapatkan barang berupa sirup, gula serta barang lainnya secara gratis.

“Saya dan kawan-kawan lainya sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara ini. Kami juga berterima kasih kepada Bapak Nuzul Irsan yang melaksanakan pasar murah buat masyarakat, alhamdullilah kami tidak bayar, gratis semua. Semoga kedepannya terus ada seperti ini, ” Ungkap dia.

Diketahui, titik penyaluran tersebut diantaranya Pekon Sinar Bangun, Tulung Asahan dan Sirkaton Kecamatan Semaka kepada 350 masyarakat yang membutuhkan dan sebelumnya telah didatakan dengan baik sehingga tidak salah sasaran.

Kemudian untuk Tanggamus Dapil II, pihaknya sudah melaksankan 8 titik diantaranya di Pekon Sinar Saudara Woonosobo oleh Siti Bacaleg Dapil II, titik kedua di Pekon Dadirejo oleh Sopan.

Titik ketiga dilaksanakan oleh Darsiah, titik ke 4 dilaksanakan oleh Buyung Alamsyah, titik ke 5 dilaksanakan Munir dan 3 titiknya dilaksanakan olehnya sendiri.

“Tadi kita laksanakan di sinar bangun, tulung asahan dan srikaton,” tambah Nuzul Irsan. (rls/din)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.