DAERAHPOLITIKTULANG BAWANG BARAT

Pileg 2024 Partai HANURA Tubaba Targetkan Perolehan Kursi Satu Dapil Satu Kursi

CAKRALAMPUNG,TUBABA–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menargetkan perolehan kursi di DPRD Tubaba pada perhelatan Pemilu legislatif 14 Februari 2024 mendatang, minimal satu kursi satu Dapil.

Hal ini dikatakan ketua DPC Partai HANURA Sudirwan, S.Sos, Minggu (9/4/2023) dalam sebuah kesempatan.

“Pada Pileg 2024, Partai HANURA menargetkan perolehan kursi di DPRD Tubaba minimal 1 kursi setiap Dapil,” ungkap Sudirwan, S.Sos yang saat ini menjabat ketua Komisi II DPRD Tubaba.

Lebih lanjut, dikatakan ketua DPC HANURA Sudirwan bahwa dia menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai agar tetap menjaga soliditas dan kekompakan untuk tetap dan konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat dan senantiasa selalu bersama masyarakat.

” Partai HANURA adalah Partai terbuka bagi segenap lapisan masyarakat dan terus berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan harapan rakyat dan suasana bulan suci Ramadhan 1444.H ini, kami keluarga besar HANURA Tubaba mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga Alloh SWT menerima semua amal ibadah kita semua Amin Ya Robbal Alamin,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, Sekretaris Jenderal DPP Partai HANURA, Kodrat Shah, sempat bicara terkait target HANURA usai lolos jadi peserta Pemilu 2024 pada acara penutupan Bimbingan Teknis DPRD se-Indonesia Partai HANURA di The Sultan Hotel & Residence Jakarta beberapa waktu yang lalu.

” Semoga ke depan pada Pemilu legislatif 2024 nanti, seluruh anggota DPRD dari Partai HANURA Tubaba ini bisa duduk kembali. Dan bahkan dapat bertambah sesuai target kita bersama,” pungkas ketua DPC HANURA Tubaba Sudirwan, S.Sos (SANUR)

 

 

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.