MESUJI

Ketua DPRD Mesuji Sesalkan Ulah Oknum Diduga Ugal-ugalan Bawa Mobil Dinas

MESUJI – Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Ny Elfianah Khamamik menyoroti ulah oknum yang diduga ugal-ugalan bawa mobil dinas kendaraan roda empat (R4) di jalan raya protokol pemerintah Kabupaten Mesuji, yang bikin geram masyarakat.

“Mereka harus tau diri karena pejabat adalah pelayan rakyat, harus mengayomi dan ada rasa perihatin terhadap kondisi rakyatnya, ” tulis pesan singkat WhatsApp pribadinya kepada Cakra Lampung, Kamis (26/01/23).

Diketahui sebelumnya, masyarakarlt geram adanya mobil kendaraan dinas (randis) yang diduga dibawa secara ugal-ugalan, khususnya masyarakat Kabupaten Mesuji.

Seperti halnya yang diutarakan para pelajar sekolah. Mereka mencurahkan unek-uneknya lewat media sosial. Bahkan ramai beragam komentar yang membanjiri status nya hingga ratusan yang menyukai serta sudah dibagikan 166 kali dibagikan sampai saat ini.

ketua DPRD Kabupaten Mesuji Ny Elfianah Khamamik memberikan pesan kepada ulah oknum pejabat Mesuji yang diduga telah ugal-ugalan bawa mobil dinas (R4) dijalan raya protokol pemerintah Kabupaten Mesuji.

Karena masyarakat hanya bisa mengadu dan mencurahkan isi hatinya lewat Media sosial seperti halnya yang saat ini sedang viral di media sosial.

salah satu warga Mesuji pengguna jalan lintas protokol pemerintah Kabupaten Mesuji mengeluhkan penggunaan jalan yang selalu ugal ugalan, salah satunya kendaraan yang sering ugal ugalan di jalan lintas protokol pemerintah Kabupaten Mesuji yakni kendaraan R4 Dinas milik Pemda Mesuji.

Dalam status yang viral, yang diunggah oleh salah satu warga yang mengeluhkan kendaraan Dinas R4.

“Demi Allah saya benci mobil Pemda atau mobil dinas arah SP 8, jalan dibuat untuk umum bukan hanya untuk anda yang berduit ,jangan serakah saat dijalan,” katanya.

Dalam satu minggu yang lalu dirinya hampir di tabrak lanjutnya. “Padahal posisi saya sudah benar di kiri jalan, hari ini saya kena air kumbangan jalan karena salah satu dari mereka terlalu ceroboh di jalan.

“Kebut-kebutan tidak memikirkan pengguna motor seperti anak sekolah, sungguh miris,” Cetusnya.

Unggahan status milik aqun Lin -Ndaa tersebut dibanjiri ratusan komentar, bermacam-macam salah satunya, mengeluhkan kendaraan Dinas tersebut. (fan/din)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.