LAMPUNG TENGAHPOLITIK

Media Center Panwaslu Buminabung Tes Wawancara Pengawas Kelurahan Desa

Cakralampung.com, Lamteng– Media Center Panwaslu, Kecamatan Buminabung, Lampung Tengah, mengelar tes wawancara peserta PKD, pengawas kelurahan/desa.

Ketua Panwascam Buminabung, Riduan Ahmad menjelaskan, seluruh peserta yang layak mengikuti tes wawancara harus bisa melengkapi persaratan persaratan yang ditentukan.

Persyaratan yang harus dipenuhi adalah melengkapi pemberkasan surat lamaran, daftar riwayat hidup, potocopy KTP, pas poto, ijasah legalisir, surat keterangan, surat ijin yang bermaterai, setia kepada Pancasila, bebas dari narkoba.

Ketua Panwascam Buminabung Ridwan Ahmad

“Tidak pernah menjadi anggota parpol, tidak pernah dipidana, dan bersedia komitmen bekerja serta mentaati peraturan,” kata Riduan Ahmad, Selasa (31/1/22).

Kata dia, untuk mengikuti peserta PKD, pengawas kelurahan/desa harus bisa melengkapi ketentuan ketentuan yang telah ditentukan.

“Di sini dari 20 peserta yang mendaftar hanya 16 peserta yang telah melengkapi dan memenuhi persyaratan dan layak untuk diseleksi kembali. Karena yang dibutuhkan nanti, peserta tersebut hanya 7 orang,” katanya.

Riduan menambahkan dari 16 peserta ini akan dites wawancara, nantinya untuk kecamatan Buminabung ini ada 7 kampung dari 16 peserta tersebut, jadi hanya 7 orang yang akan diperlukan. “Nantinya akan ditugaskan di masing-masing kampung,” jelasnya. (Hdj/arm)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.