INFO TERBARU

Randis Pejabat Mesuji Ugal-Ugalan, Warga Berang

Cakralampung.com – Viral di media sosial, salah satu warga Mesuji pengguna jalan lintas protokol pemerintah Kabupaten Mesuji, mengeluhkan penggunaan jalan yang selalu ugal ugalan.

Salah satunya kendaraan yang sering ugal ugalan di jalan lintas protokol pemerintah Kabupaten Mesuji, yakni kendaraan R4 Dinas milik Pemda Mesuji.

Dalam status yang viral, yang diunggah oleh salah satu warga yang mengeluhkan kendaraan Dinas R4 tersebut.

“Demi Allah saya benci mobil Pemda atau mobil dinas arah SP 8, jalan dibuat untuk umum bukan hanya untuk anda yang berduit ,jangan serakah saat dijalan,” katanya.

Dalam 1 minggu yang lalu dirinya hampir di tabrak. “Padahal posisi saya sudah benar di kiri jalan, hari ini saya kena air kumbangan jalan karena salah satu dari mereka terlalu ceroboh di jalan, kebut-kebutan tidak memikirkan pengguna motor seperti anak sekolah, sungguh miris,” Cetusnya.

Unggahan status milik aqun Lin -Ndaa tersebut dibanjiri ratusan komentar . bermacam-macam salah satunya, mengeluhkan kendaraan Dinas tersebut.

Seperti halnya salah satu aqun milik Nopett ikut meramaikan kolom komentar, yakni AQ juga pernah Lin berlawanan arah hampir diserempet ia, kena genangan air juga sakit rasanya.

“apalagi kita pelajar,kalau baju kita sampai kotor pasti jadi problem di sekolah,” kata Nopeet dikolong komentar milik aqun Lin -Ndaa.

Dengan kejadian tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Ny Elfianah Khamamik ikut berkomentar dikolom milik aqu Lin -Ndaa.

” Sudah saya kirim ke Pak PJ Bupati, Semoga besok saat apel langsung disampaikan dan menjadi perhatian bagi semua. Mungkin kendaraan Dinas milik Pemda Mesuji yang ugal-ugalan karena mengejar waktu dikarenakan takut kesiangan,” kata aqun milik ketua DPRD Mesuji di kolom komentar.

Nama akun Lutfi Bagus Riawan, semoga segera dilihat oleh pihak pemerintah walaupun terburu buru, karena rapat dan sebagainya setidaknya tidak mementingkan kepentingan individu, karena itu jalanan umum dalam kolom komentarnya milik akun Lin -Ndaa.

Dan perlu diketahui status akun milik Lin-Nda sudah dibagikan 146. (fan/asf)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.