DAERAHLAMPUNGLAMPUNG TENGAHPENDIDIKAN

Persiapan Bunga Kampung, Guru SD Se-Kecamatan Gunung Sugih Akan Menampilkan Senam Sehat

Cakralampung.com – Persiapan penyambutan Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan tanggal 16 September 2022, bertepatan di Kecamatan Gunung Sugih, Kelurahan Buyut Ilir, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Untuk mengisi pelaksanaan kegiatan tersebut, para guru sekolah dasar (SD) se-kecamatan gunung sugih siap mengisi kegiatan bunga kampung dengan persembahkan senam sehat.

Dalam hal tersebut, saat dimintai keterangan oleh media Cakralampung.com Kepsek SDN-02 Terbanggi Subing Hj. Suhaina S.Pd., M.Pd menjelaskan bahwa pada hari Jum’at 09 September 2022 ini telah melakukan gladi bersih.

Lanjutnya, untuk persiapan gladi tersebut dilaksanakan di SDN 03 gunung sugih pasar.

“Ini kegiatan persiapan guru SD kecamatan gunung sugih untuk mengisi kegiatan Bunga Kampung yang akan dilaksanakan dilapangan Pagarwaja,” ujar kepsek Hj. Suhaina S.Pd., M.Pd.

Selain itu kepsek suhaina mengharapkan di hari pelaksanaan berjalan dengan apa yang sudah di harap-harapkan

“harapan saya juga semoga diadakanya bunga kampung ini tidak berenti diwaktu ada kegiatan saja melainkan benar-benar kantor ada dikampung. biar tidak jauh-jauh lagi masyrakatnya berjalan menuju tempat, mengingat BBM juga sudah naik, jadi artinya berat di ongkos masyarakat untuk berjalan ke kabupaten,” pungkasnya (feb/rmn).

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.