LAMPUNGLAMPUNG TENGAH

Bupati Musa Ahmad Pimpin Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Kabupaten Lamteng

Cakralampung.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pimpin Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Kqbupaten Lampung Tengah, bertempat di Aula Siger kantor Bupati Lampung Tengah. Rabu (31/8/2022).

Hadir dalam acara Rakor tersebut selain Bupati Musa Ahmad, antara lain, Sekretaris Daerah Nirlan, SE. MM, para Staf Ahli Bupati dan Asisten, para perangkat daerah serta camat se – Lampung Tengah.

Bupati Musa Ahmad dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas capaian dari OPD -OPD dimana E.- Katalog kita nomor 2 di provinsi Lampung walaupun belum no 1 tapi prestasi yang sudah kita dapat harus terus di pertahankan dan terus di tingkatkan mengingat situasi dan kondisi saat ini kita harus terus mencari terobosan untuk mengatasi inflasi yang akan terjadi di Lampung Tengah.

Kemudian, Bupati Musa Ahmad juga menekankan kepada seluruh OPD untuk segera mempersiapkan paparan rencana program kerja untuk anggaran 2024 beliau berharap semua program betul betul sesuai dengan aspirasi masyarakat dan Anggaran APBD seratus persen saya akan berikan untuk Masyarakat Lampung Tengah.

 

Diakhir arahannya Bupati Musa Ahmad berharap apabila anggaran 2023 sudah di sahkan agar semua OPD segera mempersiapkan untuk melaksanakan pembangunan yang ada di Lampung Tengah. (ans/red)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.