LAMPUNGLAMPUNG TENGAH

Bupati Musa Pastikan Semua Kebutuhan Logistik, Surat Suara Untuk Pilkakam Serentak Sudah Siap

Cakralampung.com – Bupati Lampung Tengah memastikan semua kebutuhan logistik, termasuk surat suara, untuk Pilkakam serentak 24 Agustus 2022 mendatang sudah siap. Pengecekan seluruh logistik Pilkakam sudah dilaksanakan didampingi oleh Dandim 0411 Kota metro, Asisten bidang pemerintahan dan kesra kepala, dinas PMK Kepala Dinas Kominfotik dan Camat Bumi Ratu nuban.

Pengecekan persiapan Pilkakam serentak secara E-Voting tersebut dilaksanakan melalui Zoom meeting di Aula Kampung Wates yang mana di hadiri oleh 28 Camat seKabupaten Lampung Tengah.

Kampung yang melaksanakan Pemilihan Kepala kampung serentak berjumlah 82 Kampung di 27 Kecamatan seKabupaten Lampung Tengah, yang mana 77 Kampung melaksanakan Pemilihan Kepala Kampung secara Manual, 5 Kampung Melaksanakan Pemilihan Kepala Kampung secara E-Voting yaitu ( Kampung Wates Kec. Bumi Ratu Nuban, Kampung Kalisari Kec. Kalirejo, Kampung Gunung Agung Kec. Anak Tuha, Kampung Pujo Basuki Kec. Trimurjo dan Kampung Restubuana Kec. Rumbia ) dengan jumlah calon Kepala Kampung 275 calon yang terdiri dari 248 Laki Laki dan 27 Perempuan.

Bupati Lampung Tengah Musa ahmad memastikan satu persatu kecamatan masing masing agar semua kebutuhan logistik besok terpenuhi agar pilkakam serentak bisa berjalan dengan aman damai dan kondusif.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga menegaskan kepada Para Camat agar menjaga kenetralitasannya semua, pastikan seluruh jajaran yang ada harus benar benar menjalankan pilkakam dengan tertib dan damai. Mungkin ada sedikit gesekan tolong di sikapi dengan arif dan bijaksana. Koordinasikan dengan sebaik baiknya dengan rekan rekan forkopimcam yang ada di kecamatan masing masing.

Pastikan ke setiap kampung kentralannya serta panitia pemilihan di setiap kampung harus benar benar bersikap netral.

Mana kala kalian jajaran panitia tidak bisa bersikap netral, ini adalah awal pemicu persoalan yang ada di tengah masyarakat kita semua. Jangan terpancing dengan apapun di lingkungan atau daerah masing masing.

“Saya tidak ingin gagal dalam pemilihan kepala kampung yang ada di kabupaten lampung tengah ini. Saya tidak ingin satu pun kampung yang gagal di pemilihan kepala kampung ini. Oleh krna itu tolong di cermati dengan baik pelaksanaanya sehingga harapan saya betul betul pemilihan besok yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik secara langsung dan betul betul menghasilkan para kepala kampung di lampung tengah ini yang terbaik sesuai harapan masyarakat kita yang ada di kabupaten lampung tengah ini”. (Red)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.