EKONOMILAMPUNG TENGAH

Bupati Musa Ahmad Apresiasi Gelaran Pasar Murah SOKSI Lamteng

Cakralampung. Com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menggelar Pasar Murah “Operasi Pasar” yang diprakarsai oleh SOKSI Lampung Tengah, di Kecamatan Seputih Mataram, Selasa (16/8).

Pada kesempatan tersebut hadir Kadis Perdagangan, Camat, Ketua SOKSI, dan Masyarakat Seputih Mataram.

Dalam sambutannya Ketua SOKSI Lucken Felario mengatakan, operasi Pasar Murah ini untuk membantu masyarakat yang ingin mendapatkan sembako dengan harga yang sangat terjangkau di pasar.

Seperti yang dikatakan salah satu warga Seputih Mataram Samiyah, dengan adanya pasar murah ini sangat membantu. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah dan SOKSI yang sudah menggelar operasi pasar murah ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kami semua,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi atas Operasi Pasar Murah Minyak Makan yang diselenggarakan oleh SOKSI Lampung Tengah dibawah Pimpinan Lucken Felario, dengan adanya Operasi Pasar Murah Minyak Makan Masyarakat dapat terbantu, meskipun saat ini harga dan Stok Minyak Makan berangsur stabil. “Namun masyarakat diminta tidak berlebihan dalam membeli Sembako di pasar,” pungkasnya. (str/din)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.