LAMPUNG TENGAHPENDIDIKAN

Bunda PAUD Mardiana Musa Ahmad Buka Gebyar PAUD, Ini Tujuannya…

Cakralampung.com – Bunda PAUD Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad membuka secara resmi acara Gebyar PAUD Tingkat Kecamatan Punggur yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kampung Tanggulangin, Sabtu (13/8/2022).

Acara tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Punggur dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 77 Tahun.

Dalam Gebyar Paud tersebut dilaksanakan berbagai macam lomba, antara lain Lomba Mewarnai Gambar, Lomba Tari Kreasi dan Lomba Drum Band yang dilaksanakan kemarin ( Jum’at (2/8/2022 ).

Hadir mendampingi Bunda Mardiana Musa Ahmad antara lain Kepala Bidang Paud dan Pnf Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Tengah Dwi Sanjaya, Ketua IGTKI PGRI Lampung Tengah Istuti dan Ketua DPD Pengajian Al – Hidayah Lampung Tengah Endang Suprihatin.

Bunda Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya, mengapresiasi Jajaran Pemerintah Kecamatan Punggur, yang telah memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dengan berbagai macam perlombaan.

Bunda Mardiana juga mengapresiasi kegiatan Gebyar Paud ini yang diikuti oleh 29 Lembaga Pendidikan yang terdiri dari, Taman Kanak – Kanak dan Kelompok Bermain se – Kecamatan Punggur serta peserta mewarnai 927 anak.

“Gebyar Paud ini sebagai ajang silaturahmi dan juga ajang menunjukkan bakat yang telah diajarkan oleh Tenaga Pendidik di Lembaga Pendidikan masing – masing,” Ujarnya.

Semoga dengan pelaksanaan Gebyar ini Paud di Lampung Tengah khususnya Kecamatan Punggur menjadi maju dan dapat mewujudkan Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik tingkat Provinsi Lampung, yang dimulai dari kampung sampai kecamatan harus berjaya.

Setelah membuka acara Gebyar Paud, Bunda Mardiana Musa Ahmad juga menghadiri lomba hadroh antar kampung se – Kecamatan Punggur yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Punggur, Lasqi Kecamatan Punggur dan Pengajian Al – Hidayah Kecamatan Punggur, bertempat di Taman Wisata Kuliner Kampung Tanggulangin. (ans/asf)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.