LAMPUNG TENGAHPOLITIK

Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Kampung Srikencono Baru Berjalan Lancar

Cakralampung.com – Dua calon kepala kampung Srikencono Baru Kecamatan Buminabung Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Hari ini melakukan pengambilan nomor urut calon Kepala Kampung, Rabu (10/08/2022).

Pengambilan nomor urut calon kepala kampung yang berlangsung dibalai Kampung Srikencono Baru tersebut, dihadiri oleh Camat Suprianto, Ketua BPK Serta anggotanya, PJ Kampung Srikencono Baru Sri Kurniati, jajaran panitia pilkakam, para pendukung dari kedua calon dan tokoh kampung setempat.

H. Sali, Ketua Panitia Pilkakam mengatakan kepada media Cakralampung.com, Kegiatan pengambilan nomor urut calon kepala kampung Srikencono Baru (Skb), siang ini dapat berjalan lancar dan nyaman.

Dan hasil dari pengambilan nomor urut calon kepala kampung Srikencono Baru yakni, Sinto dapat nomor urut 1, dan Incumbent Budiono mendapatkan nomor urut 2,  selanjutnya juga akan dicantumkan pada surat suara.

Hari ini juga sekaligus penetapan bakal calon menjadi calon kepala kampung yang akan dilaksanakan di Kampung Srikencono Baru pada tanggal 24 Agustus 2022 ini. Setelah ditetapkan menjadi calon kepala kampung, dia meminta aturan yang ada harus dipatuhi oleh para calon. “Semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan disepakati oleh Panitia Pilkakam.” Jelasnya.

Sementara, PJ Kampung Srikencono Baru Sri Kurniati juga memberikan pengarahan pada kedua calon tersebut.

“Saya berharap hajat yang akan kita laksanakan nanti pada tanggal 24 Agustus 2022 mendatang ini, muda-mudahan dapat berjalan lancar, nyaman, tenang, damai, dan tidak ada permasalahan. Mulai dari awal pelaksanaan sampai diahkir pelaksanaan nanti.” Harapannya. (Why/ndi)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.