Beranda DAERAH BANDAR LAMPUNG Kecelakaan Adu Banteng Truk vs Honda Brio di Jalan Teuku Umar, Ternyata...

Kecelakaan Adu Banteng Truk vs Honda Brio di Jalan Teuku Umar, Ternyata Ini Penyebabnya

15
0
BERBAGI

Cakralampung.com — Sebuah mobil Honda Brio warna putih bernomor polisi BE 1823 VD yang dikemudikan Piego Wiliyasa (40) warga Kedaton Kota Bandar Lampung bertabrakan ala adu kambing dengan mobil truk Toyota Dyna warna merah bernomor polisi BE 8182 CW di jalan Teuku Umar simpang Urip Sumoharjo Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung, Selasa (2/8/2022) sekitar pukul 04.30 WIb.

Akibat kejadian itu, pengemudi Honda Brio dilarikan ke Rumah Sakit terdekat karena mengalami sejumlah luka. Sementara sopir truk bernama Musa (54) warga Jalan Pulau Morotai, tidak mengalami luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum terjadi kecelakaan mobil truk Toyota Dyna berjalan dari arah jalan Urip Sumoharjo akan masuk ke jalan Teuku Umar berbelok ke kanan mengarah ke MBK (Mall Bumi Kedaton).

Kemudian, melanggar rambu larangan berbelok ke kanan sehingga bertabrakan dengan mobil Honda Brio yang berjalan lurus di jalur utama dari arah Tanjungkarang akan menuju arah MBK dan pada saat mengemudikan kendaraan dalam keadaan tidak konsentrasi penuh, akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi mobil mengalami luka-luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan materil.

Diketahui, kerusakan kendaraan truk yakni pecah kaca sebelah kiri, penyok bodi depan sebelah kiri, dan pecah lampu depan sebelah kiri.

Sedangkan Honda Brio mengalami ringsek pada bagian depan dan pecah kaca depan.

Dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan membenarkannya. “Ya benar, tadi subuh telah terjadi kecelakaan,” kata Rohmawan, Selasa (2/8/2022) siang.

Lanjutnya, Ia mengatakan pengemudi Honda Brio mengalami luka ringan (LR) memar bahu sebelah kiri, lecet tangan dan lecet pipi sebelah kiri. Dan saat ini berada di RS Graha Husada. (asr/asf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here