DAERAHINFO TERBARUTULANG BAWANG BARAT

Pj. Bupati Tubaba Menerima Audiensi Bank Lampung KCP Dayamurni

CAKRALAMPUNG,TUBABA–Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Dr. Zaidirina, M.Si didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Tubaba, Drs. Rasyidi, menerima audiensi Pimpinan Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu (KCP) Dayamurni, Senin (25/7) di Ruang Kerja Bupati Tubaba.

Pj. Bupati Tubaba, menyambut baik kehadiran Pimpinan Bank Lampung KCP Dayamurni dan berharap kedepan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba dengan Bank Lampung Bisa menjalin sinergi serta kolaborasi terkait dengan program-program yang ada.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Zaidirina menerangkan beberapa program diantaranya terkait penerapan Samsat Tiyuh. Menurutnya saat ini beberapa Tiyuh di Kabupaten Tubaba sudah mulai menerapkan Samsat Tiyuh, dia meminta agar Bank Lampung KCP Dayamurni ikut bersinergi dengan beberapa dinas terkait untuk mensukseskan program tersebut.

” Samsat Tiyuh (Desa) sudah mulai di Implementasikan di beberapa Tiyuh, coba pendekatan dengan beberapa dinas terkait agar di maksimalkan untuk penerapannya, jika bisa semua tiyuh di Tubaba sudah ada Samsat Tiyuh,” pungkasnya.(Snr/Asf)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.