BANDAR LAMPUNGDAERAH

15 Pasang Muda Mudi Maju Ke Grand Final Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2022

Cakralampung.com — Sebanyak 15 pasang muda-mudi berhasil melaju ke babak grand final pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung Tahun 2022, yang digelar di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame, Sabtu (23/7/2022) malam.

Diketahui, Pemilihan Muli Mekhanai ini merupakan satu rangkaian kegiatan HUT Kota Bandar Lampung yang ke-340 bersamaan dengan kegiatan Bandarlampung Expo.

Dalam Grand final tersebut, satu persatu finalis menampilkan personal statement tentang meningkatkan Sektor Pariwisata dan juga Industri Kecil Menengah (IKM) di hadapan para juri, dan disambut meriah tepuk tangan para pengunjung Bandar Lampung Expo. Sebelum akhirnya dipilih 6 pasang untuk melaju ke grand final.

Kepala dinas Pariwisata kota Bandarlampung, M. Yudhi mengatakan, dari 15 pasang finalis akan dipilih 6 pasang pada malam grand final Muli Mekhanai 2022.

“Total yang mendaftar terdapat hampir 200 peserta, proses penjaringan terpilih 66 orang, setelah itu melalui talent show di taman budaya terpilih 15 pasangan finalis grand final,” kata M. Yudhi, dalam sambutannya.

Menurutnya, kegiatan pemilihan Muli Mekhanai kota Bandarlampung vakum selama dua tahun, akibat pandemi Covid-19.

“Pemilihan Muli Mekhanai sempat vakum, terakhir digelar pada 2019. Dan Alhamdulillah kembali digelar pada tahun 2022 ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia berharap Muli Mekhanai yang terpilih dapat menunjukkan kemampuannya, sehingga bisa mempromosikan pariwisata Kota Bandar Lampung. Dan diharapkan juga bisa mewakili tingkat provinsi hingga nasional.

“Semoga kedepan bisa terus berlanjut, karena ini ajang promosi pariwisata Bandarlampung,” pungkasnya. (asr/asf)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.