DAERAHPERISTIWATULANG BAWANG BARAT

Fun Bike HUT Bhayangkara Ke-76 Momen Pererat Kedekatan dengan Masyarakat

CAKRALAMPUNG,TUBABA–Rangkaian perayaan HUT ke-76 Bhayangkara sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu. Salah satunya yakni Fun Bike yang digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada Sabtu (23/07/2022), yang diikuti oleh Pj.Bupati dan jajaran Forkopimda Tubaba.

” Alhamdulillah, hari ini kita ikut fun bike HUT ke-76 Bhayangkara untuk menyemarakkan olahraga bersepeda sekaligus menguatkan peran polisi bahwa, polisi semakin dekat dengan masyarakat,” terang Kapolres AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M.

Ia juga menambahkan, momen ini menunjukkan bahwa Pemda beserta Forkopimda Tulang Bawang Barat mendukung dan turut serta mempererat jalinan kedekatan dengan masyarakat.

“Kita bersama-sama, baik Pemerintah Daerah bersama Polres dan unsur Forkopimda Tulang Bawang Barat terkait lainnya, semuanya ingin bersama dan dekat dengan masyarakat melalui fun bike ini,” ujar Kapolres.

Memeriahkan acara, Polres Tulang Bawang Barat menyiapkan doorprize, salah diantaranya 2 unit sepeda , 5 buah Dispenser, 5 buah gosokan , 25 voucer indomart senilai 100 ribu.

Kegiatan ini diikuti oleh Forkopimda Tulang Bawang Barat, Komunitas Sepeda yang ada di Tulang Bawang Barat dan masyarakat.(rls/Snr/Asf).

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.