Beranda DAERAH Semesta Telah Menuliskan Takdir Kita

Semesta Telah Menuliskan Takdir Kita

474
0
BERBAGI

CAKRALAMPUNG,TUBABA–Suasana penuh kebahagiaan cinta dan penuh suka cita menghiasi ruang acara pesta resepsi pernikahan, Merdiansyah, SE putra bapak Hersyah dan Ibu Rohida Adi Tiyuh Karta, Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Briptu Laksmi Gusmalia, SH., MH putri bapak Lahmuddin, SH dan ibu Karyati, S.Pd Kabupaten Lampung Utara Kotabumi, Sabtu (16/7) di Tiyuh Karta.

” Semesta telah menuliskan takdir kita,” demikian ungkapan kata yang mengiringi kehadiran kedua mempelai menuju singgasana diiringi keluarga besar.

Dalam sambutan mewakili tuan rumah yang disampaikan oleh bapak Firwansyah, SH menyampaikan terimakasih kepada segenap tamu undangan yang telah hadir pada resepsi itu, dan meminta do’a restu agar kedua mempelai dapat menjadi pasangan yang, sakinah, mawaddah warrohmah dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah.

Sementara itu, Suryajaya Rades, S.STP.,M.IP, Sekcam Kecamatan Tumijajar Tubaba mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Merdiansyah dan Laksmi Gusmalia, semoga berbahagia selalu dan menjadi pasangan hidup yang kekal penuh cinta, sakinah, mawaddah warrohmah dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah.

Acara resepsi pernikahan yang diringi alunan musik paiwai monumental Simple Projeck dari Bandar Lampung itu, dihadiri oleh Bupati Tubaba periode 2017-2022 Ir. Umar Ahmad, SP, sejumlah pejabat Pemkab Tubaba, pengurus HIPMI Lampung dan sejumlah undangan lainya berlangsung penuh suka cita dalam balutan silaturahmi yang bersahaja.(SANUR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here