INFO TERBARU

Diduga Tidak Biasa Berenang Warga Padang Dalom Tenggelam Di Danau Ranau Lumbok Seminung

Cakralampung.com – Diduga tidak bisa berenang salah seorang dari sekelompok anak-anak pramuka, tenggelam di Danau Ranau Pekon Sukabajar Kecamatan Lumbok Seminung Lampung Barat, Jumat 15 Juli 2022.

“Kalau menurut pengakuan kawan-kawannya berenang, korban tenggelam berasal dari Pekon Padang Dalom Balikbukit Lambar, mungkin korban tidak bisa berenang hingga tenggelam, dan lokasi tenggelam memang lumayan dalam,” kata Warga Setempat Reko.

Sementara, Peratin Pekon Sukabanjar Irwanda membenarkan, jika ada korban tenggelam di wilayah pekonnya. Bahkan pihaknya mengetahui dari warga yang diberitahu kawan-kawan korban Irfana (18) jika tenggelam.

“Mengetahui kejadian itu, warga langsung turun kelokasi awal korban tenggelam, dan lebih kurang satu jaman warga mencari korban baru ditemukan, memang di danau ranau ini kalau tidak bisa berenang, itu membahayakan karena cukup dalam,” kata dia.

Lanjut Irwanda, setelah korban ditemukan sudah dalam keadaan pingsan, dan setelah di cek pihak Puskesmas Lumbok Seminung, dinyatakan korban sudah meninggal dunia.

“Korban langsung dibawa kekampung halamannya diserahkan kepihak keluarga, usai dilakukan pemeriksaan di puskesmas setempat,”Kata dia. (edi)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.