PENDIDIKANTULANG BAWANG

Kepsek Berharap Disdik Izinkan Kantin Sekolah Bisa Buka Kembali

Cakralampung. Com- Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Menggala, berharap kantin sekolah dapat di izinkan kembali buka, setelah dua tahun tutup akibat pandemi virus covid-19 yang melanda, Senin (27/6).

Seperti diketahui hingga saat ini hampir seluruh kantin yang ada disekolah belum diizinkan untuk dibuka kembali terkhusus di Kabupaten Tulangbawang.

Kepala sekolah SMPN 2 Menggala Eli Yanti mengatakan, Masih menunggu kebijakan turun dari dinas pendidikan Kabupaten Tulangbawang mengenai akan dibukanya kembali kantin sekolah.

“Saya berharap untuk tahun ajaran baru siswa-siswi sudah dapat berbelanja di kantin yang ada disekolah sehingga pemantauan siswa-siswi dapat lebih optimal tidak lagi membiarkan mereka jajan disembarang tempat,” ucapnya.

Ia juga akan mengajukan permohonan kepada pihak Dinas Pendidikan, untuk memberikan surat edaran kebebasan kepada pihak pedagang untuk berjualan kembali di lingkup sekolah SMPN 2 Menggala.

“Kita masih akan mengajukan permohonan agar kantin sekolah dapat kembali dibuka, tentunya kami pihak sekolah sebisa mungkin akan siap mengikut peraturan yang akan diterapkan oleh dinas pendidikan,” tambah Eli Yanti saat ditemui awak media. (rds/asf)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.