Beranda DAERAH TULANG BAWANG Ketua RT Dan RW 4 Kelurahan Datangi Kantor Bupati Tuba, Ini Alasannya…

Ketua RT Dan RW 4 Kelurahan Datangi Kantor Bupati Tuba, Ini Alasannya…

2
0
BERBAGI

Cakralampung.com – Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang mendatangi Kantor Bupati Tulangbawang,Senin(13/6/2022).

Gabungan RT dan RW dari 4 kelurahan tersebut sebanyak 50 orang, mempertanyakan 25 Program Unggulan Bupati Tulangbawang Point ke 4 tertulis tentang, Peningkatan Pendapatan Aparatur Kampung dan Lembaga Kampung Khusus Ketua RT ditingkatkan sebesar 300% dengan pembayaran tepat waktu.

Menurut keterangan Sukri salah satu dari Ketua RT 001 Gunung Sakti mengatakan, kedatangan mereka ke kantor Pemkab Tuba untuk menagih janji 25 program unggulan Pemerintahan yang ada pada point no 4.

” Kami seluruh RT dan RW empat kelurahan yang ada dikecamatan Menggala, datang kesini untuk bersilaturahmi kepada Ibu Bupati Hj. Winarti, dan mempertanyakan program peningkatan pendapatan untuk aparatur kampung, karena saat ini program tersebut tidak terealisasikan,” Katanya.

Namun sangat disayangkan orang nomor satu di Kabupaten Tulangbawang yang akan ditemui tidak ada di tempat.

Dari keterangan Staf Protokol Bupati Tulangbawang, Ari Irawan mengatakan, bahwa Ibu Bupati sedang Dinas Luar (DL) untuk beberapa hari

” Ibu Bupati lagi tidak ada di kantor, beliau lagi Dinas Luar (DL) sejak hari Jumat kemarin, kalau memang bapak-bapak mau audiensi sama ibu Bupati tolong bikinkan surat tembusan dulu, “ungkapnya.

Selain itu gabungan RT dan RW yang ada di 4 Kelurahan Kecamatan Menggala berjanji akan kembali lagi besok membawa pasukan lebih banyak lagi.

Serta akan meminta bantuan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tulangbawang, sebagai perwakilan dari masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah kepada Bupati Tulangbawang.(rds/bgs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here