Beranda DAERAH Gerindra Metro Targetkan Lima Kursi pada Pemilu 2024

Gerindra Metro Targetkan Lima Kursi pada Pemilu 2024

7
0
BERBAGI
Ketua DPC Partai Gerindra, Sudarsono (kanan).

METRO – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Metro menargetkan lima kursi pada Pemilu serentak 2024.

Ketua Gerindra Metro, Sudarsono akan menargetkan partainya untuk menang dalam dua hal besar.

“Target saya menang di parlemen dan menang di Prabowo jadi double power, menang di gerindranya dan menang dipresidennya, Prabowo untuk Metro,” katanya saat diwawancarai dirumahnya, Senin (13/6/2022).

Dia juga menargetkan lima kursi untuk Legislatif di Kota Metro. Bahkan dirinya menegaskan bahwa kali ini pihaknya akan serius dalam mencapai terget tersebut.

“Kalau target untuk Gerindra, ya, pasti ada. Targetnya lima kursi. Saat kejayaan saya mimpin Demokrat dulu kan lima, dengan cara santun dan bersahabat. Saya juga tidak main main kali ini,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Lek Dar tersebut menjelaskan memiliki visi pada bidang pertanian, terutama tanaman pangan.

“Saya sudah berkerja untuk itu hari ini, tinggal mengembangkan saja dan memberi pencerahan kepada masyarakat, Metro tidak ada lahan, ya kita buka lahan tempat lain, toh hasilnya untuk Metro juga,” paparnya.

Menurutnya, jika nanti ada legislatif dari partai Gerindra maka ia harus memiliki usaha mandiri di luar menjadi DPRD.

“Sehingga ada saatnya pada jabatannya kedua itu, sudah ga tidak pusing, tidak korupsi, tidak meras-meras,” ucap mantan ketua DPRD Kota Metro periode 2009 hingga 2014 tersebut.

Sementara untuk Tunas Indonesia Raya (Tidar) akan dijadikan ujung tombak dalam pemilu kali ini dan diberdayakan dalam penggunaan Informasi dan Teknologi (IT).

“Kami dompleng di situ. Jadi tidar saya gunakan sebagai ujung tombak yang sifatnya pemenangan Prabowo, petani, pemenangan kami diparlemen, dan pemenangan bagaimana caranya menguasai kebutuhan masyarakat yang kita bisa suplay, jadi akan jadi ujung tombak mau tidak mau,” ujar dia.

“Karna saya latih berpolitik, politik yang santun, bersahabat, rasional, karna ini zamannya anak muda, zaman milenial. Nah kami dengan yang senior-senior ini jadi gurunya, jadi contoh,” pungkasnya. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here