Beranda DAERAH Dalam Sekejap, Motor Pengunjung Salon Kecantikan Digondol Maling

Dalam Sekejap, Motor Pengunjung Salon Kecantikan Digondol Maling

9
0
BERBAGI
Pelaku terekam kamera CCTV saat melancarkan aksinya.

METRO – Pencurian kendaraan bermotor berlangsung sangat cepat di Modesto Salon kecantikan, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Mulyojati, Metro Barat pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 14:30 WIB.

Kejadian tersebut terekam Closed Circuit Television (CCTV). Adapun kendaraan yang berhasil dimaling ialah Honda Beat hitam bernomor polisi BE 3397 FQ.

Dalam rekaman tersebut, pelaku menggunakan pakaian serba hitam dan memakai masker.

Korban, Naina Kamila (18), mengetahui kendaraannya raib setelah mendapatkan kabar dari kasir salon tersebut. Ia juga baru menyadari kendaraannya hilang setelah satu jam berada di dalam salon.

“Lalu saya diberitahu sama penjaga kasir, motornya masih ada atau tidak, soalnya tadi ada orang ngambil motor dan perginya cepet banget,” terangnya, Senin (13/6/2022).

Kemudian, setelah korban keluar, motor tersebut sudah hilang dan langsung memeriksa CCTV.

Dalam rekaman itu, maling hanya membutuhkan waktu 24 detik dalam melancarkan aksinya.

Diketahui, motor tersebut terparkir di pojok kanan salon. Saat kejadian, para pegawai sedang melayani konsumen.

“Iya benar mas, kemarin ada pencurian di salon ini. Sayangnya memang tidak terpantau oleh karyawan lain, dikarenakan pada sibuk kerja, hanya satu teman kerja saya aja yang melihat, namun teman saya melihat setelah pelaku sudah berhasil membawa motornya”, kata salah satu pegawai tersebut.

Selanjutnya, korban korban langsung melapor ke Polsek setempat dengan harapan agar kendaraannya dapat ditemukan. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here