Beranda DAERAH Ishak dan Sudarsono Gabung Partai Gerindra

Ishak dan Sudarsono Gabung Partai Gerindra

12
0
BERBAGI
Ketua DPC Partai Gerindra, Sudarsono (kanan).

METRO – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Ishak dan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro, Sudarsono bergabung ke Partai Gerindra Kota Metro.

Keduanya hadir mendampingin ketua Fraksi Gerindra dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, pada beberapa acara yang di hadiri Ahmad Muzani di Kota Metro.

Menurut Sudarsono, alasannya bergabung ke Partai Gerindra, lantaran visi dan misi Partai Gerindra sejalan dengan cita-citanya.

“Partai Gerindra memiliki visi yang sejalan dengan cita-cita saya secara pribadi,” ujar Sudarsono, dalam pertemuan sosialisasi empat pilar MPR RI, di kediamannya, di Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Sabtu (11/6/2022)

“Nasionalisme yang ada pada sosok Ketua Umumnya, Pak Prabowo Subianto juga tak dapat diragukan, termasuk kepeduliannya terhadap petani-petani lokal,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan mantan Sekda Kota Metro, Ishak.

Ia mengatakan tertarik bergabung ke Partai Gerindra, karena komitmen partai tersebut sesuai dengan cita-cita kebangsaan.

“Karena komitmennya partai Gerindra dengan nilai dan cita-cita kebangsaan,” singkatnya.

Diketahui, kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI yang sekaligus ketua Fraksi Gerindra dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani serta dihadiri oleh Ketua dan jajaran Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Adapun peserta dalam sosialisasi tersebut berjumlah 250 orang yang terdiri dari pamong, RT/RW dan masyarakat.

Diketahui juga, sebelum kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI, Ahmad Muzani juga sempat menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang ditujukan untuk pelaku Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM) di Hotel Grand Sekuntum serta melakukan kunjungan ke Kampung Payungi, Kota Metro. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here