Home DAERAH TULANG BAWANG BARAT Klinik Utama Bersalin Ibu dan Anak Ummi Athayya Tubaba Layani Pasien BPJS...

Klinik Utama Bersalin Ibu dan Anak Ummi Athayya Tubaba Layani Pasien BPJS Kesehatan

219
0
SHARE

Cakralampung.com – Direktur klinik utama bersalin ibu dan anak Ummi Athayya Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dr. Tanti Arianti, Sp.OG mengkonfirmasi bahwa terhitung mulai hari Kamis, tanggal 12 Mei 2022, klinik yang dipimpinnya akan melayani pasien BPJS Kesehatan.

Kepada Cakra Lampung, Rabu malam (11/5) melalui sanbungan WhatSaap, dr.Tanti Arianti, Sp.OG mengatakan, pelayanan kepada pasien BPJS kesehatan itu adalah aktualisasi dari kesepakatan kerja sama dengan pihak BPJS Kesehatan yang telah ditanda tangani pihaknya pada Rabu, 11 Mei 2022.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Kesehatan yang telah memberikan kepercayaan kepada klinik kami,” ungkapnya

Lebih lanjut dikatakan oleh dr. Tanti Arianti, Sp.OG bahwa, pelayanan kepada pasien BPJS kesehatan itu juga adalah sebuah penegasan komitmen pelayanan prima, optimal dan paripurna dari klinik utama bersalin ibu dan anak Ummi Athayya kepada warga masyarakat kabupaten Tubaba khususnya dan masyarakat di provinsi Lampung umumnya.

” Mulai besok (Kamis red) kita siap melayani masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat menggunakan BPJS Kesehatan,” kata dr.Tanti menegaskan.

Klinik utama bersalin Ibu dan Anak Ummi Athayya lanjutnya, akan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik. Saat ini fasilitas layanan kesehatan yang tersedia cukup lengkap diantaranya, ruang perawatan yang luas disertai ruang tunggu yang nyaman, di dukung dengan peralatan kesehatan terbaru dan canggih serta layanan administrasi yang profesional.

” Klinik Bersalin Utama Ummi Athayya memiliki tenaga kesehatan yang profesional mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis yang kompeten dan berpengalaman,” pungkasnya. (Akb/snr/asf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here