Home DAERAH LAMPUNG TENGAH Bupati Musa Tinjau Lokasi Calon Pembangunan Mako Brimob

Bupati Musa Tinjau Lokasi Calon Pembangunan Mako Brimob

44
0
SHARE

Cakralampung.com – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad meninjau lokasi calon pembangunan Mako Brimob di Wilayah Timur.

Tepatnya di Kecamatan Seputih Surabaya pada Hari Rabu 11 Mei 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Dansarlt Brimob Polda Lampung, Kepala Perangkat Daerah terkait, camat serta tokoh pemuda dan agama.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso mengucapkan terimakasih kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang akan menyiapkan lahan guna pembangunan Mako Brimob ini

” nantinya dengan adanya Mako Brimob di Wilayah Timur akan menstabilkan keamanan yang ada di wilayah timur, mengingat jarak tempuh dari Ibu Kota Kabupaten cukup jauh, ” Katanya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan dalam 3 bulan kedepan akan melihat antusias masyarakat sekitar.

“dan Insyallah Pembangunan Mako Brimob tersebut menggunakan lahan Terminal di Sekitar Pasar Seputih Surabaya. Bupati berharap nantinya situasi kambtibmas di wilayah timur masyarakat bisa merasa nyaman dan kondisi perekonomian bisa meningkat dan angka kriminalitas menurun, ” Pungkasnya. (ans/asf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here