Beranda DAERAH Pemkab Lambar Gelar Halal Bihalal Di Lapangan Setempat

Pemkab Lambar Gelar Halal Bihalal Di Lapangan Setempat

40
0
BERBAGI

Lampung Barat – Pemkab Lampung Barat gelar Halal Bihalal pasca Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, kegiatan digelar dihalaman pemkab setempat dengan dihadiri oleh seluruh jajaran dan staf dinas instansi, para camat dan seluruh Kepala Puskesmas.

Upacara Perdana yang di lakukan pasca hari Raya Idul Fitri itu, di gelar di Lapangan. Setelah selesai melaksanakan upacara, lalu dilanjutkan dengan bersalam-salaman oleh pejabat eselon dua (2) terhadap Bupati dan Wakil Bupati serta diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyampaikan permohonan maaf terhadap seluruh staf dan jajarannya yang selama kepemimpinannya selama empat tahun empat bulan bersama wakilnya Mad Hasnurin tidak lepas salah hilaf

“Dimomentum hari Raya Idul Fitri 1443 H ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan selaku pemimpin Kabupaten Lampung Barat mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin dengan yang setulus-tulusnya,”kata dia, Senin (10/5/2022)

Pakcik sapaan akrab Bupati Lambar itu berharap terhadap seluruh pemerintah setempat, agar apa yang sudah terbentuk selama satu bulan penuh harus bisa di Implementasikan untuk mewujudkan Lambar hebat.

“Saya berharap tentu kenaikan ini perlu di pertimbangkan dan perlu di pelajari kembali kalau memungkinkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan, ini adalah bentuk keseriusan dari pada pemimpin terhadap ASN agar kinerja kedepannya lebih baik lagi,”jelas dia.

Diakhir amanatnya, Parosil mengatakan “capaian yang di torehkan pemerintah Kabupaten Lampung Barat tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan kerja ikhlas bersama,” kata dia. (Edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here