Home POLITIK Ketum PD AHY Restui Aries Sandi Pimpin PD Pesawaran

Ketum PD AHY Restui Aries Sandi Pimpin PD Pesawaran

60
0
SHARE

Cakralampung.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap disapa AHY, telah merestui calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

“DPP (Dewan Pimpinan Pusat) melalui BPOKK telah menghubungi para kandidat calon ketua terpilih. Inilah bukti bahwa urusan pemilihan ketua adalah ranah DPP,” Kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief, Senin sore (9/5/2022).

Menurut Edy Irawan Arief, dirinya belum bisa menyampaikan ke publik prihal nama-nama calon ketua terpilih. Kerena masih menunggu informasi resmi dari DPP.

” kompetisi merupakan sesuatu hal yang biasa. Dan pesan DPD, yang sudah ditetapkan segera jalankan tugasnya dengan baik. Dan bagi yang belum terpilih harap menerima dengan lapang dada,” harap dia.

Dari informasi yang diperoleh, nama-nama calon Ketua DPC Partai Demokrat terpilih di 15 kabupaten/kota se-Lampung tersebut adalah : Bandarlampung Budiman AS, Lampung Tengah Baroji, Lampung Selatan M Junaidi, dan Mesuji Budi Santoso.

Kemudian, Pesawaran Aries Sandi, Pringsewu Mira Anita, Tanggamus Marsono, Lampung Timur M. Khadafi Azwar.

Lalu, Metro Bambang Iman Santoso, Tulang Bawang Zuldin, dan Tulang Bawang Barat Busroni. Serta Waykanan Rial Kalbadi, Pesisir Barat M. Towil, Lampung Barat Sutikno dan Wansori untuk Lampung Utara.

Saat dikonfirmasi, Aries Sandi mengaku telah direstui Ketum PD AHY untuk menjadi Ketua DPC PD Pesawaran.

“Ya alhamdulillah, saya mendapat restu dari Ketum PD AHY, ” Tegas Aries Sandi via WhatsApp kepada Cakra Lampung. (din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here