TANGGAMUS

Serap Aspirasi Masyarakat, Hasmal Yadi Reses di Tiga Kecamatan

Cakralampung.com – Hasmal Yadi, S.Fil.l.,MH melaksanakan Reses II masa sidang II tahun 2022 yang dilakukan di tiga Kecamatan. Kecamatan Kelumbayan, Kelumbayan Barat dan Cukuh Balak.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Balai Pekon Marga Mulya. Yang dihadiri Aparatur Pekon, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda & Pengurus Parpol serta masyarakat Pekon Paku, Pekon Batu Patah, Pekon Lengkukai, Pekon Sidoharjo, Pekon Purwosari, Pekon Merbau, Pekon Marga Mulya dan Pekon Kubu Langka.

Selain di Balai Pekon, Hasmal juga hadir di tengah-tengah masyarakat di Dusun Simpang Prapatan, Dusun Munjul Pekon Lengkukai, Dusun Cibalak Pekon Merbau, Dusun Sindang Sari & Dusun Telaga Sari Pekon Purwosari untuk mengetahui keluhan masyarakat.

Rangkaian kegiatan itu sengaja dilakukan dalam rangka Reses, Safari Ramadhan sekaligus bersilaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan Ibu-Ibu, serta Masyarakat Umum untuk Menyerap Keluhan dan Aspirasi dari Masyarakat secara Langsung,” kata Hasmal Yadi Fraksi PDI Perjuangan, Kamis (28/4/22).

Hasmal juga menegaskan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi Prokes 3M karna sampai saat ini Covid-19 masih ada, jangan lengah terhadap perilaku kesehatan, apalagi saat ini dibilang suci Ramadhan,” tegas Hasmal.

Pelaksanaan Reses tersebut dimulai dari hari Senin tanggal 25 sampai dengan 28 April 2022, dimana saat reses yang kita lakukan banyak keluhan dan harapan masyarakat untuk dapat di realisasikan.

Ia melanjutkan, apa yang diharapkan masyarakat kami Anggota DPRD Tanggamus Khususnya saya pribadi akan segera berkoordinasi dengan Dinas terkait agar Pengajuan Masyarakat dalam Reses tersebut cepat direalisasikan, dan di nikmati masyarakat,” jelasnya.

Sementara Nasirun, Jurutulis Pekon Marga Mulya menyampaikan agar Proposal Normalisasi, Pembangunan Jalan dan TPT yang kami Ajukan harapannya agar segera terealisasi karena Rawan Banjir dan Longsor.

“Dengan kondisi seperti ini ketika hujan kami masyarakat Marga Mulya sangat khawatir jika terjadinya banjir dan longsor yang akan mengakibatkan terjadinya yang tidak-tidak,” jelas Nasirun.

Nasirun berharap kepada wakil rakyat, khususnya Hasmal Yadi agar dapat melanjutkan keluhan kami kepada pemerintah daerah agar cepat di bangun agar kami di Pekon Marga Mulya ini tidak terbayang banjir dan longsor,” harapnya. (Tyo/asf)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.