Home DAERAH LAMPUNG TENGAH Kartini Berbagi Kasih, DWP Lamteng Salurkan Bantuan Sembako

Kartini Berbagi Kasih, DWP Lamteng Salurkan Bantuan Sembako

4
0
SHARE

LAMTENG – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad bersama Ketua DWP Lampung Tengah Yulita Nirlan dan Jajaran melaksanakan acara Kartini Berbagi Kasih di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Ibnu Ihsan, Kampung Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar dan Pondok Pesantren Asy Syifa, Kampung Bumi Kencana, Kecamatan Seputih Agung.
Acara Kartini Berbagi Kasih ini merupakan kegiatan DWP Lampung Tengah dalam rangka memperingati Hari Kartini sekaligus membagikan takjil untuk berbuka puasa untuk warga pondok pesantren, sekaligus pemberian bantuan sembako dari Baznas Lampung Tengah.
Penasehat DWP Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, penyaluran takjil makanan dan bantuan sembako ini sebagai bentuk perhatian DWP Lampung Tengah di momen Bulan Suci Ramadhan guna meringankan beban di Pondok Pesantren.
Kemudian, Bunda Mardiana juga mengatakan, kepada Pengurus Pondok Pesantren bahwa jangan melihat dari bentuk dan barang yang diberikan. “Tetapi, sedekah semua ini kami berikan secara ikhlas untuk warga Pondok Pesantren,” ungkapnya, kemarin.
Lebih lanjut, Bunda Mardiana berharap, kepada warga Pondok Pesantren supaya selalu mendoakan Bupati, Wakil Bupati, Sekretatis Daerah dan Kepala OPD Lampung Tengah selalu diberikan Kesehatan dan Kekuatan, guna mewujudkan Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik se Provinsi Lampung dan menjadikan masyarakat Lampung Tengah yang sejahtera dan berjaya. (str/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here