TANGGAMUS

Ibu-Ibu Komplek di Pekon Argopeni bersama Partai Golkar Bagikan Ratusan Takzil

Cakralampung.com – Ibu-ibu komplek di Pekon/Desa Argopeni bersama Partai Golkar bagikan ratusan Takzil kepada warga yang melintas dalam rangka Jumat berkah, Jumat (8/4/22).

Jumat berkah yang di kordinator oleh Ulfa Trisanti ini beserta Ibu-ibu di Pekon/Desa Argopeni ini merupakan kegiatan Jumat berkah serta berbagai rezeqi di bulan Ramadhan ini.

Kordinator Jumat berkah Ulfa Trisanti mengatakan, pembagian Takjil ini diberikan secara gratis kepada pengendara yang melintas tanpa memandang suku, agama, dan ras pengendara yang dimulai dari pukul 17.00-18.00 Wib menjelang berbuka puasa.

“bagi-bagi takjil dengan memberikan kepada masyarakat yang melintasi jalan di Pekon Argopeni.

Meski nilai takjil tak seberapa, ungkapan tulus ikhlas untuk berbagi, diharapkan dapat dirasakan umat yang mengalami masa sulit karena pandemi. “Selain itu bersedekah di bulan suci Ramadhan merupakan cita-cita semua umat muslim, berbagi kebahagiaan kepada sesama,” ujar Ulfa yang merupakan Istri dari anggota DPRD Tanggamus ini.

Lanjut Ulfa, untuk Jumat berkah ini mereka setidaknya membagikan takjil dengan jumlah 500 bungkus untuk dibagikan ke masyarakat yang melintasi jalan Pekon Argopeni ini.

“kami disini bersama ibu ibu Pekon Argopeni bersama Partai Golkar dengan adanya pembagian takjil ini berharap kepada semua kalangan yang memiliki rezeqi lebih untuk mengajak semuanya untuk berbagi sesama di bulan suci Ramadhan ini,” jelasnya.

Sementara warga yang melintas Ibu Sudarmi mengatakatan, dirinya sangat berterima kasih kepada ibu-ibu di Pekon Argopeni dengan adanya pembagian Takzil gratis ini kepada masyarakat yang melintas.

“Tadi pas saya lewat melihat ramai-ramai di jalan saya berfikir ada apa? Ternyata ibu-ibu di Pekon Argopeni bersama Partai Golkar membagikan Takzil, lalu saya diberi satu bungkus untuk berbuka puasa,” ujar Sudarmi.

“semoga dengan niat baik mereka dengan membagikan Takzil ini, mereka mendapatkan rezeqi yang berlimpah serta kesehatan yang luar biasa,” jelas Sudarmi. (Tyo).

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.