Home DAERAH Kakam UGI Terpilih Inisiatif Tambal Jalan Rusak Bersama Warga

Kakam UGI Terpilih Inisiatif Tambal Jalan Rusak Bersama Warga

337
0
SHARE

Cakralampung.com (Tulang Bawang) – Arjuna Putra Kepala Kampung (Kakam) Ujung Gunung Ilir (UGI) Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang Mengajak Masyarakat bergotong royong untuk menambal jalan yang selama ini rusak parah, Rabu (23/3).

Diketahui akses jalan Kampung UGI yang sudah Beberapa tahun ini tidak ada perbaikan, serta banyaknya kendaraan yang menjadi korban akibat lubang dan batu yang tidak beraturan Sebagai Kakam UGI yang baru Arjuna Putra berinisiatif mengajak seluruh element masyarakat menambal jalan tersebut.

“Ini bentuk keperdulian saya terhadap masyarakat dimana jalan ini merupakan akses utama keluar masuknya masyarakat Kampung UGI,” ucap Bang Jon panggilan akrabnya.

Lanjutnya sebelum bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang turun untuk memberikan dana bantuan perbaikan akses jalan tersebut, Bang Jon menggunakan alat serta material seadanya.

“Disini saya bersama masyarakat menggunakan bahan seperti batu split, pasir, dan semen untuk menabal jalan tersebut,agar perjalanan masyarakat bisa nyaman dalam mengendarai kendaraannya, karena untuk menunggu dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang sendiri butuh waktu dan proses melainkan saya dan seluruh element masyarakat menerapkan dengan cara seperti ini,” imbuhnya.

Di tempat yang sama salah satu warga Adri (38) yang ikut berpartisipasi menambal jalan tersebut mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bang Jon Kakam UGI yang baru pada tanggal 17-3-2022 kemarin.

“Alhamdulillah Kakam baru kita ini telah memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya, mudah-mudahan Kampung Ujung Gunung Ilir kedepannya saat kepemimpinan Arjuna Putra dapat berkembang seperti Kampung-kampung lainnya,” tutunya. (RDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here