Beranda DAERAH LAMPUNG TENGAH SDN 1 Sriwijaya Bandar Mataram Bangun Taman Belajar

SDN 1 Sriwijaya Bandar Mataram Bangun Taman Belajar

15
0
BERBAGI

Cakralampung.com – Bangun ruang taman belajar dalam rangka mewujudkan inovasi kemandirian siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Sriwijaya, Kecamatan Bandar Mataram.

Kepala Sekolah SD N 1 Sriwijaya, Tati Hasanah mengatakan, perjuangan keras kepala sekolah dan para dewan guru dalam melatih kemandirian anak agar dapat berwira usaha yakni dalam membangun sejumlah sarana belajar.

Tati Hasanah : Kepsek

“Saat ini kami membangun baik di tata ruang taman belajar sekolah, kolam dan bola beton, serta kebun di sekolah yang ditanam bermacam jenis tanaman, dengan tujuan untuk melatih kemandirian anak untuk berwira usaha, dan belajar menjaga kebersihan dan kerapihan agar lingkungan sekolah sehat dan indah,” ujar Tati saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (22/3).

Kemudian, Tati mengatakan, dari hasil pembangunan tersebut sudah tampak terlihat keanggunan dan kearifan sekolah tersebut baik dari depan atau pun sekeliling nya.

“Dalam proses pembangunan ini dilakukan tahap demi tahap. Dan alhamdulillah semua bisa terwujud sesuai harapan para siswa dan dewan guru,” pungkasnya. (hjd/egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here