Home INFO TERBARU Satu Tahun Lamteng Berjaya

Satu Tahun Lamteng Berjaya

4
0
SHARE

cakralampung.com – SATU tahun sudah Bupati Musa Ahmad dan wakilnya Ardito Wijaya atau lebih dikenal Musa-Dito ini memimpin Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Dengan mengusung tagline “Lamteng Berjaya”, Musa-Dito telah berjuang membangun kabupaten tersebut agar lebih baik di segala bidang pembangunan.

Kini mulai terlihat, pembangunan di kabupaten itu mulai menggeliat. Baik fisik maupun non fisik.

Berbagai langkah dan upaya pembangunan sesuai dengan RPJMD 2021-2026 serta janji kerja Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, untuk mewujudkan pembangunan daerah yang terpadu mulai dari perencanaan pembangunan Nasional, Provinsi dan Kabupaten.

“Kami (Musa-Dito, red) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran juga pihak – pihak yang membantu suksesnya 1 tahun kepemimpinan kami. Kita harus bersama-sama bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se Provinsi Lampung,” kata Bupati Musa Ahmad didampingi wakilnya Ardito Wijaya.

Musa Ahmad atau lebih akrab disapa Ahi Musa mengatakan, satu tahun kepemimpinan ini dalam upaya membangun harapan positif masyarakat Lamteng, serta seluruh pemangku kepentingan.

Untuk itu, Bupati Musa Ahmad akan berbuat semaksimal mungkin yang terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah, tentunya harus ada peran serta dari masyarakat juga para stakeholder terkait.

“Kalau kita kompak dan bersatu, kami yakin Lamteng Berjaya akan terwujud dengan baik. Sesuai harapan kita bersama, mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan kabupaten yang maju kedepannya,” tutur Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad didampingi Wakil Ketua I Indriya Sudrajat Ardito Wijaya. (*)

GRAFIS

1. Launching Buku Bunga Kampung.
2. Launching Kampung Baznas Berjaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here