Home DAERAH LAMPUNG BARAT Pasar Murah Minyak Goreng di Lambar Diserbu Ratusan Warga

Pasar Murah Minyak Goreng di Lambar Diserbu Ratusan Warga

35
0
SHARE

LAMBAR – Polres Lampung Barat (Lambar) gelar bajar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng sebanyak 6.000 Liter yang terbagi di dua titik di Lambar, yakni di Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit, dan di Pekon Hanakau Kecamatan Sukau Lampung Barat, Kamis (24/2).

Kapolres Lampung Barat Hadi Saipuel Rahman menyampaikan, hari ini pihaknya menggelar bajar atau pasar murah yang dilakukan oleh Polres Lampung Barat bekerja sama dengan Dinas Koperindag Kabupaten setempat dan para pengusaha PSMTI Lambar.

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat maka kita gelar pasar murah, berupa Minyak Goreng dengan satu harga yakni Rp14.000/liternya, stoknya sendiri sebanyak 6.000 Liter minyak goreng,” kata dia.

Masih kata Hadi, dua titik tersebut yakni posko satu di kelurahan Pasar Liwa kecamatan Balik Bukit, dan posko dua di depan Masjid Pemangku Parda Suka pekon Hanakau kecamatan Sukau.

“Pembagian minyak goreng ini sendiri, setiap warga harus menyerahkan kupon yang telah dibagikan oleh petugas, jika akan mengambil maka harus menukarkan kupon tersebut,” jelas Hadi.

Pantauan wartawan Cakra Lampung di lokasi, tampak terlihat ratusan warga yang datang dan mengantri untuk menukarkan kuponnya, lapangan terminal pasar Liwa padat hingga warga berdesak-desakan. (die/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here