Home EKONOMI Musa Sidak Stok Minyak Goreng

Musa Sidak Stok Minyak Goreng

91
0
SHARE

CakraLampung.Com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Bumi Ratu Nuban serta memantau Persediaan Minyak Goreng di Plaza Bandar Jaya. Bupati di dampingi oleh Wakil Bupati, Asisten serta beberapa Kepala Perangkat Daerah pada hari Jumat 18 Februari 2022.

Kegiatan di awali dengan meninjau Jumat Sehat di Kampung Sido Waras yang juga di lakukan vaksinasi di lapangan tersebut, selanjutnya rombongan menuju rumah mbah Poniyem yang mana rumah tersebut telah di lakukan renovasi oleh Pemerintah serta di bantu oleh masyarakat dan beberapa organisasi. Dimana pada Kamis kemarin Wakil Gubernur Lampung juga berkesempatan hadir melihat langsung rumah mbah poniyem.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu merenovasi rumah mbah poniyem.

“hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Bupati kemudian melakukan Inspensi Mendakak ( Sidak ) ke beberapa Mini Market untuk melihat langsung persediaan minyak goreng,” katanya.

Tidak hanya di Mini Market , Musa Ahmad juga melihat langsung persediaan Minyak Goreng di Plaza Bandar Jaya setelah di cek di beberapa lokasi kelangkaan sudah terjadi. Untuk itu Bupati berpesan kepada Para pengecer besar untuk tidak menahan dan memainkan harga minyak goreng.

Bupati Juga tidak akan segan – segan menindak oknum yang mencoba memanfaatkan situasi ini. Maka dari itu Bupati berpesan kepada masyarakat untuk bersabar dan pemerintah akan secepatnya mencari solusi guna tidak terjadi kembali kelangkaan. (rls/ans/asf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here