Beranda DAERAH LAMPUNG TENGAH Bupati Musa Ahmad Meresmikan Gedung Baru Puskesmas Gunung Sugih

Bupati Musa Ahmad Meresmikan Gedung Baru Puskesmas Gunung Sugih

21
0
BERBAGI
Cakralampung.com (Lampung Tengah) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, meresmikan gedung baru Puskesmas Gunung Sugih dan pencanangan vaksin Covid-19 dosis ketiga (booster), Senin (31/1).
Dalam sambutanya, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, mengatakan dengan diresmikannya gedung baru Puskesmas Gunung Sugih, membuat pelayanan kesehatan bisa lebih optimal untuk masyarakat.
“Saya ucapkan selamat atas diresmikannya gedung baru puskesmas Gunung Sugih, untuk itu pelayanan yang di berikan kepada masyarakat harus bisa lebih optimal untuk masyarakat Lampung Tengah, terutama Gunung Sugih,” ujarnya.
 
Kemudian, Musa mengatakan, mengenai situasi pandemi Covid-19 saat ini agar bisa terus diperhatikan, supaya proses vaksinasi bisa terus di canangkan sehingga Lampung Tengah bisa mencapai target 100 persen.
 
“Untuk percepatan vaksinasi Covid-19 harus tetap di perhatikan, agar target daerah di Lampung Tengah mencapai 100 persen,” tandasnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah Dr Otniel Sriwidiatmoko mengatakan,
pembangunan Puskesmas Gunung Sugih ini guna menunjang dan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Gunung Sugih dan sekitarnya.
“Sehingga diharapkan masyarakat Gunung Sugih bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan yang ada,” pungkasnya. (sat/asf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here