DAERAHINFO TERBARULAMPUNG TENGAH

Tokoh Masyarakat Putra Rumbia Harapkan Pospol Jadi Polsek Kedepannya

Cakralampung.com (Lampung Tengah) – Kapolsek Rumbia Eko Heri Susanto mendampingi Kabag Subag Reporger Kompol Junaidi dari Polda Lampung dan Kompol Dayat Kabag Reen dari Polres Lampung Tengah melakukan studi kelayakan peningkatan tipe Pospol menjadi Polsubsektor di Kecamatan Putra Rumbia Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Jum’at (28/01/2022).

Pospol yang ada di Kecamatan Rumbia ditinjau langsung oleh Tim Rena dari Polda Lampung dan Polres Lampung Tengah dalam persiapan untuk peningkatan tipe Pospol menjadi Polsubsektor yang dipimpin langsung oleh Kompol Junaidi dari Polda Lampung dan Kompol Dayat dari Polres Lampung Tengah.

Kompol Junaidi dari Tim Rena Polda Lampung mengatakan, “Untuk Pospol yang ada di Kecamatan Putra Rumbia ini cukup baik, persiapan ini sudah baik sudah 90% cukup mumpuni dan untuk kedepannya mudah-madahan akan segera menjadi Polsubsektor,” ungkapnya.

Acara peninjuan dari Tim Reno tersebut juga dihadiri oleh, Camat M.Almisan, Sekcam, Eka Dedi Mahendra, Kakam Maryono, dan Slamet Tokoh Masyarat setempat.

Kakam Maryono mengatakan, dengan adanya tim dari Polda Lampung melakukan studi kelayakan Pospol yang ada di Putra Rumbia untuk menjadi Polsubsektor diharapkan kedepannya dapat cepat terlaksana.

“Kami mempersiapkan ini kurang lebih selama 6 tahun maka saya berharap apa yang menjadi kegiatan dari Tim Polda sendiri untuk survei lokasi ini agar cepat terlaksana dan saya berharap untuk kedepannya yang akan menjadi Polsubsektor ini bisa berdiri sendiri menjadi Kantor Polsek, karena di Kecamatan Putra Rumbia sendiri ada 10 kampung dan kurang lebih penduduknya sendiri hampir mencapai 25000 jiwa,” pungkas dia. (Arm/Why)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.