DAERAHLAMPUNG TENGAH

Jumat Sehat, Mardiana Senam Bersama Warga Sendang Agung

Cakralampung.com (Lampung Tengah) – Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad dalam rangka hari ke 2 Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) di Kecamatan Sendang Agung, Jum’at (28/1/2022) melaksanakan kegiatan Jum’ at Sehat yakni Senam Bersama masyarakat se- Kecamatan Sendang Agung, bertempat di Lapangan Sendang Asri.

Setelah melaksanakan Jum’at Sehat, Bunda Mardiana yang juga Ketua Dewan Pembina Pengajian Al – Hidayah Lamteng melaksanakan Jum’at Taklim yakni Pengajian bersama Masyarakat se- Kecamatan Sendang Agung, sekaligus menyaksikan Pelantikan Pengurus Pengajian Al-Hidayah se- Kecamatan Sendang Agung yang dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pengajian Al-Hidayah Lamteng Endang Suprihatin.

Dalam sambutannya Bunda Mardiana Musa Ahmad mengucapkan Selamat kepada Jajaran Pengurus Pengajian Al-Hidayah se- Kecamatan Sendang Agung, Bunda Mardiana Percaya dan Yakin dengan Pengurus yang telah dilantik dapat memajukan organisasi Al-Hidayah di Kecamatan Sendang Agung dan dapat mewujudkan masyarakat yang berahlak, bertaqwa dan berjaya.

Kemudian, Bunda Mardiana juga menitipkan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Sendang Agung untuk memberikan pelayanan dan memfasilitasi setiap pengajian dan majelis taklim yang ada di Kecamatan Sendang Agung.

Bunda Mardiana juga berharap kepada seluruh masyarakat Sendang Agung untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan serta mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk mewujudkan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se- Provinsi Lampung dan menjadikan Rakyat Lampung Tengah Berjaya.

Selain melaksanakan kegiatan Jum’at Sehat dan Jum’at Taklim, Bunda Mardiana juga menghadiri dan mengikuti Kegiatan Peresmian Jalan Rigit Beton dan Pesta Rakyat Syukuran atas terwujudnya Jalan Rigit Beton di Kecamatan Sendang Agung. (PDK)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.