Beranda HUKUM & KRIMINAL Geger, Ada Jenazah Nyaris Membusuk Dalam Rumah

Geger, Ada Jenazah Nyaris Membusuk Dalam Rumah

2937
0
BERBAGI

CakraLampung.com – Warga Binakarya Jaya (BKJ) Kecamatan Putra Rumbia Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang nyaris membusuk didalam rumahnya jam 15:00 Wib, Sabtu (29/01/2022).

Menurut Kanit Reskrim Gede Ardi mewakili Kapolsek Rumbia IPTU Eko Heri Susanto, jenazah tersebut diketahui bernama Siti Halimah (52), dusun lV Rt/Rw 013/000 Kampung Binakarya Jaya.

” yang menemukan pertama kali yakni, Sumirah (55) masih kerabatnya sendiri,” katanya saat dihubungi wartawan Cakra Lampung melalui via telfon WhatsApp (WA).

Saat jenazah tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi terlentang dan ada luka memar dibagian belakang kepala, keluar darah dari telinga sebelah kanan, mata juga agak kemerahan.

“Kalau menurut saya almarhumah Siti Halimah ini meninggalnya lebih dari satu hari karena jenazah sudah mengeluarkan bau yang membusuk,” ujar dia.

Menurut keterangan saksi Sumirah, pertamakali menemukan jenazah Siti Halimah tersebut. Ia mampir ke rumah karena sudah lama tidak pernah mampir kerumahnya.

” Saat Sumirah tiba didepan rumah tersebut pintu depan rumah dalam kondisi pintu terbuka. Namun pintu tralisnya posisi tergembok, setelah melihat Siti Halimah yang sudah tak bernyawa lagi lalu saya memberi tahu tetangganya” jelasnya.

Keterangan saksi lainya yakni Kariyem (61) juga mengatakan, pada jum’at pagi dirinya masih melihat almarhumah jalan kaki ke arah masjid, dan almarhumah juga pernah cerita dia sering kali merasakan sakit kepala.

Sementara menurut keterangan kepala puskesmas (Kapus) BKU I Wayan Subagio, almarhumah Siti Halimah sebelum meninggal memang mempunyai riwayat sakit diabetes dan struk.(Why/asf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here